Semangat dan Sinergi Babinsa dangan Warga Kayee Raya Gotong Royong Pengecoran Jalan Gampong

0


Pidie- Semangat gotong royong dan sinergitas Babinsa dalam membagun Gampong Bersama, seperti halnya yang dilakukan Babinsa Koramil 11/Bandar Baru Kodim 0102/Pidie dan masyarakat gotong Royong membangun dan pengecoran jalan desa Kayee Raya ecamatan Tangse Kabupaten Pidie. Minggu (15/09/2024). 

Adapun jalan yang di bangun tersebut sepanjang ± 80 meter yang bersumber dari APG tahun 2024 digunakan untuk proyek pembanhinan Gampong /desa yang dilakukan dengan oleh masyarakat dengan cara bergotong-royong dan mendapat pengawasan ketat oleh aparatur desa setempat. 

Babinsa, Koptu Wahyudi. mengungkapkan kekompakan dan semangat membangun yang luar biasa yang di tunjukan oleh masyarakat di desa tersebut dalam membagun desanya. 

"Kerja keras dan kebersamaan warga patut diapresiasi. Proyek pengecoran jalan dusun ini berjalan cepat,di harapkan dapat memberikan akses yang lebih baik bagi warga setempat dalam beraktivitas sehari-hari, terutama dalam mengangkut hasil panen," ujarnya.

Keberadaan jalan baru ini diharapkan akan meningkatkan kelancaran transportasi lokal, sehingga berpengaruh dengan meningkatkan kesejahteraan petani dan jalan tersebut dapat dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat Gampong?dan sekitarnya.

Kepala Desa Kayee Raya, Pak Khaidir , menyampaikan apresiasi kepada seluruh warga dan Babinsa atas kerjasama mereka. 

"Kerja keras warga dan bantuan Babinsa sungguh luar biasa. Semoga kehadiran Babinsa di lapangan semakin mempererat hubungan baik antara warga dan pihak militer," katanya.

Ketua Pemuda Sa? yang turut memimpin kegiatan gotong royong, juga mengungkapkan hal yang senada atas apa yang telah dikerjakan oleh warga setempat saat hadir dalam acara kegiatan gotong royong tersebut.

Semangat dan kerjasama yang terjalin di Kayrem menjadi contoh nyata sinergi antara aparat dan masyarakat dalam membangun daerah mereka.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !