Pantau Perkembangan Situasi Desa Binaanya, Babinsa Gelar Komunikasi Sosial di Desa Suyo Paloh

0
Pidie - Dalam rangka menjalin silaturahmi sekaligus memantau perkembangan situasi dan kondisi wilayah, Babinsa Koramil 02/Padang Tiji Kodim 0102/Pidie, Serka Anuar Sahadat, menggelar kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) di Desa Suyo Paloh, Kecamatan Padang Tiji, Kabupaten Pidie.Senin (09/09/2024). 

Kegiatan Komsos ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat, serta menjaga stabilitas wilayah. Serka Anuar Sahadat menegaskan bahwa komunikasi yang baik antara TNI dan warga sangat penting agar segala permasalahan di desa dapat segera diatasi bersama.

"Melalui Komsos, kami membina interaksi dengan semua lapisan masyarakat. Ini sangat penting agar warga merasa nyaman dan aman, serta dapat menyampaikan kendala dan informasi kepada Babinsa dengan leluasa," ujar Serka Anuar.

Warga Desa Suyo Paloh menyambut positif kegiatan ini dan mengapresiasi kehadiran Babinsa di tengah-tengah mereka, sebagai bentuk perhatian terhadap keamanan dan kenyamanan masyarakat setempat.

" Selama ini hubungan warga dengan Babinsa sangat baik, Babinsa selalu hadir di setiap kegiatan di desa, termasuk jika ada warga yang musibah, maka kalau ada permasalahan dan kegiatan di desa kami tidak sungkan menyampaikan kepadanya" Ungkap Mursali Warga Suyo Paloh

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !