Pabung Pidie Jaya Hadiri Kirab Api PON XXI Aceh-Sumut 2024 di Pidie Jaya

0

Pidie Jaya - Mewakili Dandim 0102/Pidie Perwira Penghubung Pidie Jaya Kodim 0102/Pidie, Mayor Cpl Hendriyanto, bersama jajaran Forkopimda menghadiri upacara penyambutan dan penyerahan kirab api obor Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024 di Lapangan Bola Kaki Kota Meureudu, Kabupaten Pidie Jaya, Kamis (05/09/2024). Kehadiran Mayor Hendriyanto mewakili Dandim 0102/Pidie 


Upacara ini diikuti dengan antusias oleh berbagai elemen masyarakat, termasuk TNI-Polri, ASN, dan pelajar Kabupaten Pidie Jaya. Semangat kebersamaan tampak mewarnai acara tersebut.

Pj. Bupati Pidie Jaya, Ir. Jailani Beurahmat, yang bertindak sebagai Inspektur Upacara, menyampaikan rasa bangga dan ucapan selamat datang kepada Tim Pembawa Api Obor PON. Dalam sambutannya, ia mengajak masyarakat Pidie Jaya untuk menjadi tuan rumah yang baik dan ramah, serta memberikan kesan positif bagi tamu dari seluruh Indonesia"Peumulia Jamee".


"Mari kita sukseskan PON XXI ini dengan memberikan dukungan penuh hingga acara selesai. Ini adalah momen penting bagi Aceh dan Sumatera Utara sebagai tuan rumah," ungkapnya.


Semntara Perwira Penghubung Pidie Jaya Kodim 0102/Pide Mayor Cpl Hendriyanto, menyampaikan bahwa PON ini bukan sekadar ajang perlombaan, melainkan momentum untuk mempererat persatuan bangsa. Ia mengajak semua pihak untuk berpartisipasi aktif dalam menyukseskan acara nasional tersebut.

"Semoga PON ini menjadi simbol persatuan yang memperkuat ikatan di seluruh Nusantara,mari kita sama sama ikut berpartisipasi dan mensukseskan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh - Sumut ini sampai dengan selesai dalam keadaan aman dan lancar" ujarnya penuh semangat.


Dengan api semangat yang membara, Tim Pembawa Api PON siap melanjutkan perjalanan ke berbagai daerah di Aceh. Diharapkan, PON XXI Aceh-Sumut ini akan menjadi ajang yang sukses dan membanggakan bagi seluruh rakyat Indonesia.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !