Karya Bakti: Babinsa Bantu Warga Pengecoran Lantai Masjid di Desa Krueng Seukeuk

0

Pidie - Babinsa Koramil 16/Tangse Kodim 0102/Pidie, Sertu Fakurudin, menunjukkan komitmen dan kepeduliannya terhadap masyarakat dengan ikut serta dalam karya bakti pengecoran lantai Masjid di Desa Krueng Seukeuk, Kecamatan Tangse, Kabupaten Pidie. Senin (02/09/2024).


Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya pembinaan teritorial serta meringankan beban warga desa binaannya .

Menurut Sertu Fakurudin, kehadirannya dalam kegiatan ini merupakan bentuk nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat. “Karya bakti adalah salah satu metode pembinaan teritorial yang rutin kami lakukan, sebagai wujud kepedulian dan kedekatan dengan masyarakat," ujarnya.


Kepala Desa Krueng Seukeuk, Zubir, mengungkapkan rasa terima kasih dan apresiasinya kepada Babinsa. Ia menyatakan bahwa Sertu Fakurudin selalu hadir di tengah masyarakat, baik dalam kegiatan gotong royong maupun berbagai kegiatan sosial lainnya, seperti musyawarah desa dan mendampingi warga yang mengalami musibah.

"Kegiatan seperti ini diharapkan dapat semakin mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat, serta dapat dijadikan contoh untuk mendorong semangat gotong royong di kalangan warga" harap Zubir Kepala Desa Krueng Seukeuk.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !