Babinsa Koramil 24/Mutiara Timur Bersama Warga Laksanakan Karya Bhakti di Desa Dayah Usi

0

Pidie - Dalam rangka menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat, Babinsa Koramil 24/Mutiara Timur Kodim 0102/Pidie, Sertu Sumardi, bersama masyarakat menggelar kegiatan Karya Bhakti. Kegiatan tersebut difokuskan pada pembersihan selokan jalan dan semak belukar di sekitar Desa Dayah Usi, Kecamatan Mutiara Timur, Kabupaten Pidie. Jumat (06/09/2024). 


Karya Bhakti ini bertujuan untuk mencegah terjadinya banjir yang rentan terjadi wilayah tersebut, terutama di musim hujan. Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat memperkuat kemanunggalan TNI dengan rakyat, menciptakan kebersamaan dan gotong royong dalam menjaga kebersihan lingkungan.


Dalam kesempatan ini, Sertu Sumardi menyampaikan bahwa TNI selalu siap membantu masyarakat dalam berbagai kegiatan sosial, terutama yang berdampak langsung pada kesejahteraan dan kenyamanan warga. 

"Kebersihan lingkungan adalah tanggung jawab kita bersama. Kami, sebagai bagian dari TNI, akan terus hadir dan bekerja sama dengan masyarakat untuk mewujudkan lingkungan yang bersih dan sehat," ujarnya.


Masyarakat Desa Dayah Usi menyambut positif kegiatan ini dan berharap agar kegiatan serupa terus dilaksanakan secara berkala untuk menjaga kebersihan dan keindahan desa mereka.


"Kegiatan ini perlu kita laksanakan dan berkelanjuta, agar kebersihan dan kenyamanan masyarakat tetap terjaga, kehadiran Babinsa dalam kegiatan ini dapat membakar semangat kerja warga dalam bekerja, Terimakasih Babinsa" Pungkas Jainuddin warga Dayah Usi

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !