Babinsa Koramil 21/Kota Sigli Pastikan Kewaspadaan dan Netralitas TNI Jelang Pilkada Serentak Tahun 2024

0

Pidie - Menjelang Pilkada serentak yang semakin dekat, Babinsa Koramil 21/Kota Sigli, Serka Tarmizi, meningkatkan kewaspadaan dengan memperkuat pemantauan wilayah dan menjalin komunikasi aktif dengan masyarakat bertempat di Desa Blok Sawah, Kecamatan Kota Sigli, Kabupaten Pidie. Kamis (05/09/2024). 


Serka Tarmizi menyampaikan pesan-pesan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) kepada warga binaannya.


Dalam dialog tersebut, Serka Tarmizi juga menegaskan sikap netralitas TNI dalam pesta demokrasi. Hal ini penting untuk memastikan bahwa TNI tetap berdiri di tengah, tidak memihak, dan menjaga profesionalisme selama tahapan Pilkada berlangsung di seluruh Indonesia.

"Kami terus berkoordinasi dengan masyarakat untuk mengantisipasi segala potensi gangguan keamanan. Diharapkan, Pilkada kali ini dapat berjalan dengan damai dan tanpa hambatan," ungkap Serka Tarmizi.


Langkah proaktif ini mendapat sambutan positif dari masyarakat Desa Blok Sawah. Mereka menyatakan kesiapan untuk bekerja sama dengan pihak keamanan guna menjaga stabilitas wilayah menjelang hari pemungutan suara.


Dengan semakin mendekatnya hari pemilihan, kehadiran TNI melalui peran Babinsa diharapkan dapat memberikan rasa aman dan menjaga kondusivitas agar proses demokrasi ini berjalan lancar dan sukses.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !