Babinsa Koramil 15/Tiro Tingkatkan Sinergi Lewat Komunikasi Sosial dengan Instansi Pemerintah dan Masyarakat

0

Pidie - Dalam rangka memperkuat silaturahmi dan membangun sinergi dengan instansi pemerintah, Babinsa Koramil 15/Tiro, Serda Irfan, menggelar kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama pegawai kantor Kecamatan Tiro/Truseb serta masyarakat Desa Lhok Igeuh, Kecamatan Tiro, Kabupaten Pidie. Senin (02/09/2024). 


Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara aparat keamanan dan pemerintah setempat, sekaligus meningkatkan rasa kebersamaan dalam menjaga stabilitas wilayah.


 "Membangun Komunikasi Sosial sangat penting agar kita dapat memahami kondisi dan kebutuhan masyarakat dengan lebih baik, serta menciptakan kerja sama yang efektif dalam mengatasi berbagai permasalahan di lapangan," ujar Serda Irfan.

Selain itu Serda Irfan (Babinsa) berharap, melalui komunikasi yang baik antara pihak keamanan dan pegawai pemerintahan, tercipta hubungan yang lebih harmonis dan saling mendukung dalam melaksanakan tugas masing-masing. 


"Dengan sinergi yang kuat, kami yakin berbagai tantangan yang dihadapi oleh masyarakat dapat diatasi dengan lebih cepat dan tepat," tambahnya.


Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya TNI dalam menjaga keutuhan wilayah serta memastikan pelayanan publik berjalan dengan optimal melalui koordinasi yang baik antar semua pihak.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !