Tingkatkan Binter,Babinsa Koramil 18/Tripa Laksanakan Karya Bakti di Desa Deah Ujong Baroh

0

Pidie Jaya - Dalam rangka untuk meningkatkan pembinaan teritorial serta sebagai wujud kepedulian terhadap percepatan pembangunan infrastruktur di desa binaannya, Babinsa Koramil 18/Tripa Kodim 0102/Pidie, Sertu Supriyanto, melaksanakan Karya Bakti membantu masyarakat dalam pengerjaan pengecoran jalan rabat beton di Desa Deah Ujong Baroh, Kecamatan Trienggadeng, Kabupaten Pidie Jaya. Selasa (06/08/2024).


Karya Bakti ini dilakukan oleh Babinsa sebagai wujud kepedulian terhadap kesejahteraan masyarakat dan dukungan penuh pada percepatan pembangunan infrastruktur yang sesuai dengan program pemerintahan Desa Deah Ujong Baroh. Selain itu, Karya Bakti juga merupakan bagian dari pembinaan teritorial di wilayah.

"Untuk itu, saat ini saya membantu warga yang sedang melakukan pengecoran jalan rabat beton di Desa Deah Ujong Baroh. Selain meringankan beban warga, ini juga sebagai wujud kepedulian Babinsa terhadap kesejahteraan masyarakat," ujar Sertu Supriyanto. 


Harapannya, dengan adanya pembangunan jalan ini, ke depannya masyarakat Desa Deah Ujong Baroh semakin sejahtera dan jalannya dapat digunakan untuk beraktivitas sehari-hari.


Hal ini sejalan dengan perintah Dandim 0102/Pidie bahwa kehadiran Babinsa di tengah-tengah masyarakat harus dapat dirasakan manfaatnya serta harus bisa menjadi solusi bagi masyarakat luas.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !