Silaturahmi Pangdam Iskandar Muda dengan Penjabat Bupati Aceh Tengah di Pendopo Bupati Aceh Tengah

0

Aceh Tengah - Panglima Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayjen TNI Niko Fahrizal, M.Tr(Han)., didampingi Ketua Persit KCK Daerah Iskandar Muda Ny. Eva Niko Fahrizal, melaksanakan kunjungan silaturahmi dengan Penjabat (Pj) Bupati Aceh Tengah, Subhandhy, AP, M.Si, yang berlangsung di kediaman Pendopo Bupati Kabupaten Aceh Tengah, Takengon, Aceh Tengah pada Kamis (22/08/24) malam.


Kedatangan Pangdam IM beserta rombongan disambut hangat oleh Pj. Bupati Aceh Tengah, Subhandhy, beserta sejumlah pejabat daerah dan perwakilan tokoh masyarakat setempat. Kunjungan ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Pangdam IM dalam rangka kunjungan kerja sekaligus mempererat hubungan dan sinergitas antara TNI dan pemerintah daerah, khususnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah Aceh Tengah.

Dalam sambutannya, Pangdam IM, Mayjen TNI Niko Fahrizal menyampaikan apresiasi atas kerja sama yang baik antara jajaran TNI dengan pemerintah Kabupaten Aceh Tengah. “Sinergitas antara TNI dan pemerintah daerah sangat penting, khususnya dalam menjaga stabilitas keamanan dan mendukung pembangunan di daerah. Kami berharap kerja sama ini dapat terus berjalan dengan baik demi kesejahteraan masyarakat Aceh Tengah,” ujarnya.


Sementara itu, Pj. Bupati Aceh Tengah, Subhandhy, AP, M.Si, menyambut baik kunjungan Pangdam IM dan rombongan, serta menyampaikan terima kasih atas dukungan TNI dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Aceh Tengah. Ia juga menekankan pentingnya peran TNI dalam mendukung program-program pembangunan di daerah, terutama dalam situasi keamanan yang kondusif.

Pertemuan ini juga diwarnai dengan diskusi terkait berbagai isu strategis di Aceh Tengah, termasuk upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat dan langkah-langkah penguatan pertahanan wilayah. Pangdam IM dan Pj. Bupati Aceh Tengah bersepakat untuk terus berkolaborasi dalam berbagai program, baik dalam bidang keamanan, sosial, maupun pembangunan terutama bersama mensukeskan terselenggaranya gelaran Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI 2024 di Aceh dan Pilkada 2024 mendatang.


Acara silaturahmi tersebut ditutup dengan jamuan makan malam yang berlangsung dalam suasana penuh keakraban. Kehadiran Ketua Persit KCK Daerah IM, Ny. Eva Niko Fahrizal, juga memberikan warna tersendiri, di mana ia turut berinteraksi dengan para anggota Persit dan masyarakat setempat.

Kegiatan ini diharapkan semakin mempererat hubungan antara TNI dan pemerintah daerah, serta memperkuat upaya bersama dalam menciptakan situasi aman, damai, dan sejahtera di Aceh Tengah.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !