Sambut HUT RI ke 79 Dandim 0116/Nagan Raya bersama Forkopimda Laksanakan Napak Tilas Cut nyak Dien dan Pengobatan Masal

0
Nagan Raya, Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-79 Republik Indonesia, Dandim 0116/Nagan Raya Letkol Inf Fairuzzabadi, S.H. bersama bersama Forkopimda Nagan Raya melaksanakan Pengobatan Masal napak tilas dan pengibaran bendera Merah Putih di Tugu Cut Nyak Dhien, Kecamatan Beutong Ateuh Banggalang, pada Kamis Sore (15/8/2024).

Kegiatan yang berlangsung meriah ini dihadiri oleh Forkopimda dan sejumlah kepala perangkat daerah Kabupaten Nagan Raya. Selain acara napak tilas dan pengibaran bendera Merah Putih, masyarakat Beutong Ateuh juga mendapatkan pelayanan kesehatan gratis.
Dalam perjalanan menuju Beutong Ateuh Banggalang, Dandim 0116/Naga Raya bersama Pj Bupati dan rombongan menyempatkan diri membersihkan sampah plastik di sepanjang jalan yang melewati pegunungan Singgah Mata. Aksi bersih ini menunjukkan kepedulian terhadap lingkungan dan semangat gotong royong masyarakat Nagan Raya.

*Pelayanan Kesehatan Gratis untuk Masyarakat*
Saat tiba di lokasi kegiatan pengobatan gratis di Desa Blang Puuk,  Dandim 0116/Naga Raya bersama Pj Bupati Fitriany Farhas tampak berinteraksi hangat dengan warga terutama para lansia yang memanfaatkan layanan kesehatan ini.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah kepada masyarakat Beutong Ateuh, semoga layanan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis ini, dapat bermanfaat,” ujar Fitriany.
*Meriahkan HUT RI dengan Berbagai Kegiatan*
Pj Bupati Fitriany Farhas menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian peringatan HUT ke-79 RI di Kabupaten Nagan Raya. Selain napak tilas dan pengobatan gratis, berbagai kegiatan menarik lainnya juga diselenggarakan, seperti perlombaan tradisional, dan pertandingan olahraga.

“Dengan berbagai kegiatan ini, kita ingin menyemarakkan peringatan HUT RI, tentunya dengan melibatkan partisipasi dari masyarakat,” ujar Fitriany.

Camat Beutong Ateuh Banggalang, Rustam Effendi, menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Pj Bupati dan rombongan. “Kami sangat mengapresiasi atas perhatian Ibu Pj Bupati beserta rombongan. Kegiatan sosial menyambut hari kemerdekaan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat kami,” ungkap Rustam.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !