Prajurit dan Persit Kodim 0102/Pidie Bersaing Ketat di Turnamen Voli HUT RI ke-79

0

Pidie – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79, Komando Distrik Militer (Kodim) 0102/Pidie mengadakan turnamen voli antar jajarannya. Pertandingan ini berlangsung di lapangan indoor Makodim 0102/Pidie, Jln. Prof A. Majid Ibrahim, Desa Lampeudue Baroh, Kecamatan Pidie, Kabupaten Pidie, pada Selasa (20/8/2024).


Turnamen voli ini menjadi ajang yang sarat semangat juang dan kekompakan. Persaingan sengit dan ketat juga penuh semangat diperlihatkan oleh para prajurit, PNS TNI, dan anggota Persit KCK Cabang XIX, yang turut ambil bagian dalam pertandingan ini. 

Kapten Inf Ibrahim, Perwira Seksi Personalia Kodim 0102/Pidie sekaligus koordinator acara, menyatakan bahwa turnamen ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan dalam peringatan HUT ke-79 Kemerdekaan RI. "Turnamen ini tidak hanya menjadi ajang olahraga, tetapi juga sarana mempererat tali persaudaraan dan meningkatkan soliditas di antara keluarga besar Kodim 0102/Pidie," ujar Kapten Ibrahim.


Pertandingan voli ini dijadwalkan berlangsung selama dua hari, mulai Selasa, 20 Agustus hingga Rabu, 21 Agustus 2024, dengan sesi pertandingan di pagi dan sore hari.


Lebih lanjut, Kapten Ibrahim menekankan pentingnya menjaga sportivitas dan keamanan selama pertandingan. "Menang dan kalah adalah hal biasa, tetapi yang utama adalah menjaga sportivitas, kekompakan, dan keamanan selama kegiatan ini berlangsung," tambahnya.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !