Komsos: Saling Sapa dan Berbagi Cerita Menjadi Agenda Rutin Babinsa Saat Mengunjungi Desa Binaannya

0

Pidie - Babinsa Koramil 02/Padang Tiji, Kodim 0102/Pidie, Sertu Tatok, kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat Desa Seunade Kunyet, Kecamatan Padang Tiji, Kabupaten Pidie. Senin (12/08/2024).


Dalam kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) yang rutin dilaksanakan, Sertu Tatok aktif membangun komunikasi yang harmonis dengan warga setempat.


Kegiatan Komsos ini tidak hanya menjadi ajang silaturahmi  antar Babinsa dengan masyarakat, tetapi juga sebagai forum bagi warga untuk menyampaikan aspirasi dan keluhan.Dalam kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) tersebut Babinsa Sertu Tatok berperan penting dalam mendengarkan setiap masukan dari warga dan bersama-sama mencari solusi atas berbagai permasalahan yang dihadapi.

"Komunikasi yang terbuka menjadi kunci utama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah ini,serta sarana untuk mendengarkan segala aspirasi dari masyarakat" ujar Sertu Tatok.


Saling sapa dan berbagi cerita menjadi agenda rutin Sertu Tatok setiap kali mengunjungi warga desa binaannya. Kegiatan ini tidak hanya mempererat tali silaturahmi, tetapi juga memberikan ruang bagi warga untuk berinteraksi langsung dengan Babinsa.


"Kami sangat senang bisa berinteraksi langsung dengan Babinsa. Beliau selalu siap membantu dan mendengarkan keluhan kami," ungkap Bapak Ahmad, salah seorang warga Desa Seunade Kunyet.


Melalui kegiatan ini, diharapkan permasalahan yang dihadapi desa dapat segera teratasi dan keamanan serta ketertiban di wilayah ini tetap terjaga.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !