Dandim Bersama Ketua Persit dukung Pertandingan volleyball Persit Kodim 0116/Nagan Raya antar Intansi Sambut HUT RI ke 79

0
Nagan Raya, Ratusan penonton dari Persit KCK Cabang XL dan prajurit Kodim 0116/Nagan Raya memberikan semangat kepada tim volleyball dalam rangka pertandingan menyambut HUT RI ke 79 dan yang bertempat di Kantor Dispora Kabupaten Nagan Raya, Senin (12/08/2024)

Pertandingan volly dilaksanakan di lapangan volleyball Dispora Kabupaten Nagan Raya dalam rangka menyambung silaturahim, Kodim 0116/Nagan Raya bertanding dengan Batalin C Pelopor.

Dandim 0116/Nagan Raya Letkol Inf Fairuzzabadi, S.H. mengatakan, pertandingan bola voli sambut HUT RI ke 79 dengan tim volleyball Batalion C Pelopor tersebut untuk menyambung silaturahmi sekaligus memperebutkan juara dalam Rangka menyambut HUT RI ke 79 sekaligus untuk menjaga kesehatan,  kebugaran tubuh dan Jalin hubungan baik antar instansi.

“Kita bertanding bola volleyball untuk untuk menyambut HUT RI ke 79 sekaligus untuk menjaga kesehatan tubuh kita agar tetap sehat dan terhibur ” tandasnya.

Dirinya berujar bahwa pertandingan persahabatan seperti ini hendaknya lebih di tingkatkan lagi karena disamping untuk mempererat tali silahturahmi, rasa kekeluargaan, serta wujud keharmonisan antara kedua instansi.

“Jadi kegiatan ini merupakan Kegiatan Perlobaan yang di selenggarakan oleh Pemda Kabupaten Nagan Raya untuk menyambut HUT RI ke 79 yang di laksanakan berbagai macam Perlombaan Ucapnya.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !