Dandim 0116/Nagan Raya Pimpin pelaksanakan Korps Raport Pindah Satuan Perwira

0
Nagan Raya, Komandan Kodim 0116/Nagan Raya Letkol Inf Fairuzzabadi, S.H. memimpin acara korps raport pindah satuan Perwira Kodim 0116/Nagan Raya bertempat di Aula Makodim di Jalan Perkantoran Suka Makmue Kabupaten Nagan Raya, Selasa (06/08/2024).

Dalam awal amanatnya Dandim mengajak kepada seluruh peserta acara untuk senantiasa bersyukur atas kesehatan dan rezeki yang diberikan oleh Yang Maha Kuasa. Dengan bersyukur akan ada unsur semakin mencintai pekerjaan dan satuan tempatnya bertugas.
"Acara tradisi korps raport pindah satuan diadakan sebagai suatu tradisi untuk melepas anggota yang pindah satuan agar jiwa korsa dan cinta satuan Kodim 0116/Nagan Raya yang selama ini terbentuk dapat terus tersimpan dihati para anggota sekalian dimanapun bertugas dan ditempatkan," imbuh Dandim.

Diakhir amanatnya Dandim 0116/Nagan Raya mengucapkan selamat jalan dan selamat bertugas di satuan baru, jaga kehormatan satuan berserta keluarga dan semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan petunjuk dan bimbingan kepada kita semua dalam melanjutkan pengabdian kepada TNI Angkatan Darat serta Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia tercinta.

"Selaku Komandan Kodim 0116/Nagan Raya, secara pribadi dan mewakili Satuan mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan loyalitas yang telah diberikan selama berdinas di Kodim 0116/Nagan Raya, serta tidak lupa untuk selalu bersyukur dengan apa yang telah kita terima saat ini,"ungkapnya.

Adapun Perwira yang melaksanakan pindah satuan tersebut yakni Kasdim 0116/Nagan Raya Mayor Inf Legianto, Sos. dengan jabatan baru sebagai Kasiter Korem 012/Teuku Umar dan Letda Inf Midian Pangaribuan bertugas di Makorem 012/Teuku Umar  sebagai Pa Bintal Korem 012/Teuku Umar.

Turut hadir pada acara korps raport pindah satuan tersebut Para Pasi Kodim 0116/Nagan Raya, para Danramil dan Danposramil jajaran Kodim 0116/Nagan Raya, Ketua Persit KCK Cabang XL Kodim 0116/Nara Luluk Fairuzzabadi , perwakilan Bintara, Tamtama serta anggota dan pengurus Persit KCK Cabang XL.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !