Dandim 0116/Nagan Raya Hadiri Pelaksanaan Pengukuhan Paskibraka Kabupaten Nagan Raya

0
Nagan Raya, Dandim 0116/Nagan Raya Letkol Inf Fairuzzabadi, S.H. bersama unsur Forkopimda melaksanakan mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Nagan Raya Tahun 2024 di Anjungan Pendopo Bupati, Kompleks Perkantoran Suka Makmue, Rabu (16/8/2024) siang.

Pengukuhan Paskibraka yang di pimpin langsung Penjabat (Pj) Bupati Nagan Raya, Fitriany Farhas, AP., S.Sos., M.Si ini merupakan rangkaian kegiatan Peringatan Hari Ulang Tahun ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 Agustus 2024.
Paskibraka Kabupaten Nagan Raya tahun 2023 terdiri dari 72 orang siswa-siswi terbaik dari SMA/SMK/MA se-Kabupaten Nagan Raya. Mereka telah menjalani latihan selama 30 hari yang berpusat di Alun-alun Suka Makmue dalam rangka mempersiapkan diri menjalankan tugas dan mengibarkan bendera.

Prosesi pengukuhan diawali dengan pembacaan pengantar pengukuhan oleh Koordinator Pelatih Paskibraka M. Dahlan, S.E. serta diikuti oleh pasukan paskibraka yang disaksikan Pj. Bupati bersama Kapolres, Dandim 0116 kajari.

Pada kesempatan itu, Pj Bupati Nagan Raya, Fitriany mengucapkan selamat kepada seluruh anggota paskibraka atas pengukuhan nya. 

"Semoga pelaksanaan pengibaran bendera di hari 17 nanti dapat berjalan sesuai kita inginkan," pinta Fitriany Farhas 

Turut hadir Forkopimda, Sekda, wakil ketua dua DPRK Nagan Raya, Kepala Kesatuan Bangsa Dan Politik, Kadis Budparpora, pelatih Paskibraka, orang tua anggota Paskibraka, serta undangan lainnya.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !