Bangun Sinergitas,Babinsa Serda Zulfahmi Gelar Komsos dengan Geuchik dan Perangkat Desa Lamkawe

0

Pidie - Dalam upaya memperkuat sinergitas antara TNI dan pemerintah desa, Koramil 08/Kembang Tanjong Kodim 0102/Pidie melalui Babinsa Serda Zulpahmi menggelar kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Geuchik dan perangkat Desa Lamkawe, Kecamatan Kembang Tanjong, Kabupaten Pidie. Kamis (29/08/2024)


Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara aparat teritorial (Babinsa) dengan masyarakat serta menciptakan koordinasi yang lebih baik dalam mendukung program-program pembangunan di desa. Harapannya, melalui sinergi ini, dapat tercipta stabilitas keamanan dan kesejahteraan masyarakat yang berkelanjutan.


Menurut Babinsa Serda Zulpahmi, komunikasi yang baik antara TNI dan perangkat desa sangat penting untuk menjaga ketertiban dan keamanan wilayah. 

"Kami berkomitmen untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dan bersama-sama menyelesaikan setiap permasalahan yang ada di masyarakat" ujarnya.


Diharapkan melalui silaturahmi dan koordinasi yang baik ke depannya, setiap program pembangunan di Desa Lamkawe dapat berjalan lancar dan memberikan manfaat nyata bagi masyarakat setempat.


Selain itu, kehadiran TNI di tengah masyarakat juga diharapkan dapat meningkatkan rasa aman dan kenyamanan bagi warga setempat.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !