Babinsa Tanamkan Jiwa Nasionalisme dan Disiplin pada Pelajar SMA Negeri 3 Kota Sigli melalui Wawasan Kebangsaan

0

Pidie - Dalam upaya menanamkan nilai-nilai nasionalisme dan disiplin sejak dini, Babinsa Koramil 21/Kota Sigli,Kodim 0102/Pidie Sertu Fadli, melakukan kunjungan ke SMA Negeri 3 Kota Sigli, kabupaten Pidie melalui pembekalan materi wawasan kebangsaan. Kamis (08/08/2024). 


Kegiatan ini bertujuan memberikan wawasan kebangsaan kepada para siswa. "Dengan memberikan wawasan kebangsaan sejak dini, kita berharap generasi muda dapat tumbuh menjadi generasi yang cinta tanah air dan memiliki disiplin yang tinggi," ujar Sertu Fadli.


Dalam kegiatannya, Sertu Fadli menyampaikan materi tentang sejarah perjuangan bangsa, pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan, serta nilai-nilai disiplin yang harus dimiliki oleh setiap warga negara.

Para siswa tampak antusias mengikuti kegiatan ini karena selain mendapatkan materi wawasan kebangsaan para siswa/siswi juga mengikuti Game atau permainan seperti lari kaki tiga,bola estafet yang bertujuan untuk membakar semangat dalam belajar serta menumbuhkan jiwa kekompakan antar sesama siswa. 


Salah satu dewan guru yang Sekolah SMA Negeri 3 Kota Sigli, Reza Falefi menyambut baik kegiatan ini. "Kami sangat berterima kasih atas kunjungan Bapak Babinsa. Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi siswa kami," ujarnya.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !