Babinsa Posramil Tadu Raya Sambangi Pos Kamling Kampung Pancasila Jaga keamanan dan kenyamanan masyarakat

0
Nagan Raya, Dalam menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat di wilayah binaannya di Kampung Pancasila, Babinsa Rantau Selamat Serda Murjito melaksanakan pemantauan wilayah binaan terutama malam hari. Salah satunya dengan cara patroli ke Pos ronda yang ada di wilayahnya di Kampung Pancasila.

Setiap malam Babinsa Desa Ratau Selamat selalu berpatroli dari pos ronda satu ke pos ronda yang berada di wilayah binaan secara acak menurut perkembangan situasi di wilayah.
Seperti tadi malam, Serda Murjito melaksanakan patroli yang di tempatkan di Pos kamling di Desa Rantau Selamat Kecamatan Tadu Raya Kabupaten Nagan Raya, bersama beberapa orang warga dan Wanra yang sedang melaksanakan ronda, Rabu malam (07/08/2024).

Menurut Serda Murjito, Patroli malam harus selalu di laksanakan untuk meningkatkan dan mencegah perbuatan merugikan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab di Kampung Pancasila serta perbuatan yang menjurus pada kriminalitas. “Warga di himbau supaya lebih giat dan di tingkat lagi melaksanakan siskamling untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif, dan selalu waspada terhadap masyarakat yang tidak di kenal.”, tuturnya.

“Dengan kehadiran Babinsa selain memberi motivasi kepada masyarakat yang melaksanakan ronda malam, Alhamdulillah warga Desa Rantau Selamat, untuk menjalin silahturahmi sehingga mereka bisa kami jadikan mitra karib yang dapat memberikan informasi untuk mendukung tugas babinsa di wilayah,” ucap Serda Murjito.

Usai melaksanakan kontrol di sejumlah pos kamling, Babinsa melanjutkan patroli ke tempat lain seperti pemukiman penduduk, pertokoan, perkantoran dan lokasi rawan tindak kejahatan di desa Rantau Selamat. Jelasnya.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !