Babinsa Posramil Suka Makmue bantu Petani Angkat Padi yang akan di Rontokan

0
Nagan Raya, Babinsa Posramil Suka Makmue Kodim 0116/Nagan Raya Koptu Rudianto melakukan pendampingan dengan membantu petani melaksanakan panen padi di Desa Macah Kecamatan Suka Makmue Kabupaten Nagan Raya, Jumat (09/08/2024).

Kegiatan pendampingan tersebut dilakukan guna untuk membantu terlaksananya program pemerintah dalam bidang Ketahanan pangan, selain itu juga untuk menumbuhkan rasa kepedulian dan perhatian kepada petani di desa wilayah binaannya.

Pada kesempatan itu Koptu Rudianto mengatakan bahwa kegiatan pendampingan tersebut dilaksanakan selain untuk membantu petani saat melaksanakan panen juga dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Sudah menjadi salah satu tugas pokok bagi kami sebagai Babinsa untuk membantu warga masyarakat desa binaan dalam meyelesaikan kesulitan, terutama pada saat musim panen seperti ini,” ujarnya.

Pendampingan yang dilakukan Babinsa Posramil Suka Makmue Koptu Rudianto merupakan suatu tindakan yang patut di contoh oleh semua kalangan, rasa kepedulian kepada sesama terutama petani di wilayah binaannya adalah suatu tindakan yang positif dan itu merupakan suatu wujud Manunggalnya TNI bersama dengan Rakyat.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !