Babinsa Mila Galang Komsos dengan Warga di Tengah Pembangunan Jalan Gampong

0
Pidie - Meskipun hari libur, semangat Serda Falias tetap tinggi dalam menjalankan tugasnya. ia mengunjungi Desa Teugoh Ilot, Kecamatan Mila, Kabupaten Pidie, untuk berinteraksi dengan warga yang sedang beristirahat di lokasi pembangunan jalan gampong. Minggu (01/09/2024). 

Kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) ini menjadi langkah strategis bagi Babinsa dalam memantau perkembangan situasi di desa binaannya. Lewat komunikasi yang terjalin, Serda Falias dapat menggali informasi penting dari masyarakat serta menyampaikan pesan-pesan yang relevan, terutama terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

Tidak hanya menjalin silaturahmi, dalam kesempatan tersebut, Serda Falias juga memberikan motivasi kepada warga agar tetap semangat dalam menyelesaikan pembangunan jalan. Ia menekankan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban agar proses pembangunan dapat berjalan lancar sesuai harapan.

"Dengan menjaga komunikasi yang baik, kita bisa saling mendukung demi tercapainya tujuan pembangunan di Desa Teugoh Ilot. Situasi yang kondusif sangat penting untuk mewujudkan pembangunan yang sukses," ujar Serda Falias.

Melalui kegiatan Komsos ini, diharapkan hubungan antara Babinsa dan warga semakin erat, sehingga kolaborasi dalam pembangunan dan menciptakan lingkungan yang aman dapat terus terjalin.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !