Babinsa Koramil 05/Darul Makmur Gelar Silaturahmi dengan Perangkat Desa Binaan

0




Nagan Raya, Dalam upaya memperkuat kemitraan dan sinergi dengan pemerintah desa,Praka Muhammad Yasin Babinsa Koramil 05/Darul Makmur menggelar kegiatan silaturahmi bersama perangkat Desa Alue Bateung Broek Kecamatan Darul Makmur Kabupaten Nagan Raya. Kegiatan ini berlangsung dengan penuh keakraban dan bertujuan untuk mempererat hubungan antaTNI dengan aparatur desa serta masyarakat. Senin (26/08/2024)

Praka Muhammad yasin, yang mewakili Koramil 05/Darul Makmur menyampaikan bahwa kegiatan silaturahmi ini merupakan bagian dari upaya TNI, khususnya Babinsa, untuk terus menjaga komunikasi dan koordinasi yang baik dengan pemerintah desa. Hal ini penting dalam rangka mendukung pelaksanaan program-program pembangunan serta menjaga situasi keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut."(ujar Babinsa)


Pada kesempatan tersebut, Kepala Desa Alue Bateung Broek, Mawardi, mengungkapkan rasa terima kasihnya atas perhatian dan dukungan yang selalu diberikan oleh Babinsa kepada desa mereka. Ia juga berharap agar hubungan baik ini dapat terus terjalin sehingga berbagai permasalahan yang ada di desa dapat diselesaikan dengan cepat dan tepat.

Pertemuan yang berlangsung di Kantor desa tersebut diisi dengan diskusi mengenai masalah keamanan, pertanian, serta pembangunan infrastruktur desa. Babinsa berjanji akan terus mendampingi perangkat desa dalam mengatasi setiap tantangan yang ada, dan bersama-sama menjaga ketertiban serta kesejahteraan masyarakat.

Kegiatan silaturahmi ini diakhiri dengan doa bersama untuk keselamatan dan kemajuan Desa Alue Bateung Brook. Kehadiran Babinsa dalam kehidupan masyarakat desa diharapkan dapat terus memberikan manfaat dan menjadi pelindung serta pengayom bagi seluruh warga.(ysn) 

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !