Babinsa Kopda Mulyadi Bersama Warga Bersihkan Jalan di Desa Rambot Adan

0

Pidie - Dalam upaya menjaga kebersihan lingkungan, Babinsa Koramil 24/Mutiara Timur, Kopda Mulyadi, bersama warga setempat menggelar gotong royong untuk membersihkan jalan di Desa Rambot Adan, Kecamatan Mutiara Timur. Jumat (09/08/2024).


Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Babinsa dan masyarakat terhadap kebersihan lingkungan, guna menciptakan area Gampong  yang bersih, sehat, dan nyaman bagi warga. Selain itu, kegiatan ini juga mencerminkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Menurut Babinsa Kopda Mulyadi, "Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan. Selain itu, gotong royong juga dapat mempererat tali silaturahmi antara TNI dan rakyat." Ungkapnya. 


Kehadiran Babinsa dalam kegiatan ini mendapatkan respon yamg positif dari Masyarakat setempat, mereka menyampaikan terima kasih atas motivasi dan kerja sama Babinsa yang selalu mendukung dan mempelopori setiap kegiatan masyarakat di desa mereka.


Ucapan terima kasih ini menggambarkan betapa pentingnya peran Babinsa dalam mendukung dan mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !