Babinsa Bersama Warga Gotong Royong Bersihkan Kuburan di Desa Grong-Grong Capa

0

Pidie Jaya - Dalam semangat gotong royong, Babinsa Serda Agus Tiawan bersama warga Desa Grong-Grong Capa kecamatan Ulim kabupaten Pidie.Kamis (08/08/2024). 


Kegiatan gotong royong pembersihkan area kuburan desa ini tidak hanya menjaga kebersihan lingkungan, tetapi juga mempererat tali silaturahmi antar warga.Kegiatan yang melibatkan sekitar 30 warga ini bertujuan untuk menjaga kebersihan kuburan,lingkungan gampong dan keindahan lingkungan sekitar makam.


Serda Agus Tiawan berharap kegiatan ini dapat meningkatkan kepedulian masyarakat terhadap lingkungan, khususnya tempat peristirahatan terakhir. 

"kegiatan ini selain menjaga kebersihan lingkungan sekitar makam juga diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antar warga serta menjaga budaya gotong royong di kalangan masyarakat yang mana merupakan ciri khas masyarakat Indonesia"harap Babinsa


Keuchik Sabarni mengapresiasi partisipasi semua pihak dalam menjaga kebersihan tempat peristirahatan terakhir.Ucapan terimakasih juga dilontarkan oleh Geuchik desa Grong-Grong Capa Sabrani kepada Babinsa dan Masyarakat yang telah hadir dalam kegiatan gotong royong ini,sehingga lingkungan pemakaman gampong telah bersihndan rapi dan warga yang melintas juga lebih nyaman. 


"Terimakasih kepada semua yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini,terus jaga budaya gotong royong agar lingkungan makam gampong kita tetap terjaga kebersihannya, jauh dari penyakit dan memberikan kenyamanan bagai yang melintas" Ucap Geuchik Sabrani

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !