Arahan Bapak Pangdam Iskandar Muda Dalam Kunjungan KerjaKe Kodim 0117/Aceh Tamiang

0
ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Pangdam Iskandar Muda Mayjend TNI Niko Fahrizal, M. Tr (Han)., didampingi Ibu Ketua Persit KCK PD Iskandar Muda Ny. Eva Niko Fahrizal melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) di Kodim 0117/Aceh Tamiang. Senin (05/08/2024)

Tampak hadir dalam kunjungan tersebut Asrendam IM Kolonel Inf Agus Setiandar, M.H., Dokter Pangdam IM dr. Lettu Ckm Abdelsyah. M., Danrem 011/LW Kolonel Inf Ali Imran, Kasrem 011/LW Letkol Inf Eko Wahyu Sugianto, M. Han., Kasi Ops Korem 011/LW Letkol Inf Doni Prasetyo, S. Hub Int., Kasi Ter Korem 011/LW Letkol Kav Wahyu Pendi Susanto, H. Hub., beserta rombongan.
Kedatangan Pangdam Iskandar Muda Mayjend TNI Niko Fahrizal, M. Tr (Han) didampingi Ibu Ketua Persit KCK PD Iskandar Muda Ny. Eva Niko Fahrizal beserta rombongan disambut langsung oleh Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Inf Andi Ariyanto, S.I.P, M.I.P., dan Ketua Persit KCK XXIV Kodim 0117/Aceh Tamiang Ny. Pratiwi Andi Ariyanto beserta Perwira Kodim 0117/Aceh Tamiang.

Dalam arahannya, Pangdam Iskandar Muda Mayjend TNI Niko Fahrizal, M. Tr (Han)., mengapresiasi dan terimakasih kepada seluruh Anggota Kodim 0117/Aceh Tamiang yang telah melaksanakan tugas koordinator pembinaan teritorial di wilayah Kodim 0117/Aceh Tamiang dengan baik. Terus pertahankan dan di tingkatkan kinerja dalam melaksanakan tugas," ujarnya.

Kedepan ada beberapa agenda besar yang akan di hadapi mulai dari pelaksanaan PON ACEH - SUMUT dan PEMILIHAN KEPALA DAERAH SERENTAK, oleh karena itu saya memastikan bahwa Prajurit Kodam Iskandar Muda akan mensuport serta mengawal pelaksanaan agenda nasional ini," ungkapnya.

Pangdam IM Mayjend TNI Niko Fahrizal, M. Tr (Han)., berpesan kepada seluruh Prajurit Kodim 0117/Aceh Tamiang agar selalu menjaga keharmonisan di dalam keluarga termasuk di lingkungan kerja. Keberhasilan tugas yang dilaksanakan Prajurit tidak terlepas dari peran, dukungan serta doa dari istri dan anak-anak kita.

Sebelum menutup arahannya, Pangdam Iskandar Muda mengharapkan kepada seluruh prajurit Kodim 0117/Aceh Tamiang maupun Anggota Persit KCK Cab. XXIV Kodim 0117/Aceh Tamiang agar selalu semangat dalam setiap tugas, hindari sekecil apapun pelanggaran serta berbuat la yang terbaik untuk masyarakat dan cerdas dalam bermedia sosial," pungkasnya.PENULIS:Pendim0117atam

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !