Sinergitas Babinsa Serda Mulia Antoni dengan Tokoh Pemuda, Untuk Ciptakan Kerukunan dan Stabilitas Keamanan Gampong

0

Pidie Jaya - Suasana akrab terlihat dalam perbincangan hangat antara Babinsa Serda Mulia Antoni dari Koramil 22/Ulim Kodim 0102/Pidie dengan tokoh pemuda di Desa Meunasah Bueng, Kecamatan Ulim, Kabupaten Pidie Jaya.Jumat (26/07/2024). 


Pada kesempatan ini, Babinsa Serda Mulia Antoni bersama Kepala Desa Rusli dan tokoh pemuda desa setempat membahas pentingnya menjaga kerukunan dan ketertiban masyarakat, yang sangat berpengaruh terhadap stabilitas keamanan gampong.


Serda Mulia Antoni menekankan bahwa untuk menciptakan keterlibatan, kerukunan, dan keamanan gampong, peran aktif masyarakat, terutama para tokoh pemuda, sangat diperlukan.

"Peranan tokoh di masyarakat sangat mendasar agar masyarakat dapat terkendali dengan baik, dan jika ada permasalahan di desa dapat diselesaikan dengan bijaksana oleh para perangkat.Dengan demikian, kerukunan antar warga akan terjaga dengan baik sampai kapanpun," ujar Serda Mulia Antoni.


Dalam pelaksanaan tugas di lapangan, Babinsa selalu mengharapkan sinergi dan kerjasama antara Babinsa dengan perangkat pemerintah desa agar semua pesan dan himbauan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) tersampaikan kepada warga. 


Sementara Geuchik Rusli mengatakan, harapanya  dengan adanya kerjasama dan sinergitas antara Babinsa dan aparat gampong, stabilitas keamanan dan kerukunan di desa Meunasah Bueng ini dapat terus terjaga samapai kapanpun.


"Selaku Geuchik dan semua warga kami sangat berterimakasih atas kesempatan ini kepada Babainsa, hal ini sebagai upaya  untuk menciptakan kerukunan dan keamanan Gampong kedepan, sehingga masyarakat dapat hidup dan menjalankan aktivitasnya dengan aman, rukun dan kompak" Ungkap Geuchik Rusli Gampong Mrunasah Bueng.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !