Personil Kodim 0116/Nagan Raya Laksanakan Sosialisasi Literasi Digital Secara Zoom

0
Nagan Raya, Kodim 0116/Nagan Raya melaksanakan Kegiatan Literasi Digital Sektor Pemerintah di TNI Oleh Kemenkominfo dan Mabes TNI secara daring (online) bertempat Di Aula Makodim Jalan Perkantoran Suka Mamue Kabupaten Nagan Raya, Senin (15/07/2024)

Turut Hadir dalam kegiatan Literasi Digital secara daring tersebut antara lain Dandim 0116/Nagan Raya Letkol Inf Fairuzzabadi, S.H. yang di wakili Pasiter Kapten Arm Ainu Rokhman dan 45 orang Anggota Makodin 0116/Nagan Raya .
Kegiatan Pembukaan Literasi Digital dihadiri Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo, Askomlek Panglima TNI Marsda TNI Kustono, S.sos.,dan Direktur pemebrdayaan Informatika Slamet Santoso, S.H., M.M.

Di tempat terpisah Komandan Kodim 0116/Nagan Raya Letkol Inf Fairuzzabadi, S.H. menyampaikan” Literasi Media, penting diketahui seluruh Prajurit Kodim 0116/Nagan Raya khususnya, yang mana pengertian literasi yang berarti membaca, menulis, menjelaskan, menerangkan, menghayati dan memecahkan persoalan dan juga supaya seluruh anggota dapat memahami tentang bijaknya kita baik di media Online, cetak maupun Elektronik 

Dandim 0116/Nagan Raya Letkol Inf Fairuzzabadi, S.H. menambahkan, perlu kami tekankan kepada anggota harus bisa memilah-milah apa yang harus di share apa dampak positif dan negatifnya terhadap institusi, kedepan dunia maya akan menjadi ajang kampanye yang bisa memacu polarisasi dan perpecahan bangsa.

Untuk itu dengan kegiatan hari ini kita tingkatkan kemampuan literasi digital kita,karena semakin kedepan peran dig ital semakin canggih yang paling utama kita tidak menyebar berita yang berbau hoax untuk memecah belah bangsa ujar Dandim.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !