Pererat Tali Silaturahmi, Babinsa Laksanakan Komsos

0

Pidie - Keakraban kepada warga binaan merupakan tugas pokok Babinsa, Salah satunya yaitu dengan melakukan komunikasi sosial dalam menciptakan interaksi serta kekompakan antara Babinsa dan warga binaannya. Inilah yang dilakukan Babinsa Koramil 03/Delima Kodim 0102/Pidie Koptu Ferli Yansah dalam menjalin keakraban dan Melaksanakan Komsos dengan Warga binaan di Desa Mesjid Reubee Kecamatan Delima Kabupaten Pidie, Selasa (02/07/2024).


Tujuan kegiatan ini, guna mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat dan untuk menciptakan kebersamaan dalam membangun ketahanan wilayah dan terjalinnya tali silaturahmi yang baik dengan masyarakat binaan.

Pada kegiatan komsos di desa binaan Babinsa Koramil 03/Delima Koptu Ferli Yansah juga tak bosan-bosan nya terus mengajak warga binaa agar selalu hidup rukun dan menjaga hubungan baik antar sesama warga masyarakat, tidak lupa juga Babinsa mengajak warga untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan tempat tinggal dan lingkungan sekitar," tuturnya.


Komsos juga akan dilakukan secara berkesinambungan di harapkan keamanan dan ketertiban dapat terus terjaga, sehingga kenyamanan dan dalam bermasyarakat dapat kita rasakan bersama-sama.


Lanjut Babinsa, kegiatan ini mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya, yang bertujuan untuk mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan masyarakat sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan," tutup Babinsa.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !