Lewat Komsos Babinsa Jalin Silaturahmi dengan Warga dan Pantau Perkembangan Situasi di Desa Binaannya

0

Pidie - Babinsa Koramil 02/Padang Tiji Kodim 0102/Pidie, Sertu Tatok Widianto, menjalin silaturahmi dengan masyarakat serta memantau perkembangan situasi wilayah desa binaannya lewat Komunikasi Sosial (Komsos) di Desa Piala Kunyit, Kecamatan Padang Tiji, Kabupaten Pidie.Senin (29/07/2024). 


Komsos merupakan bagian dari pembinaan teritorial di wilayah yang rutin dilaksanakan oleh Babinsa dengan membangun interaksi langsung dengan masyarakat. 

"Komsos selain dapat mempererat silaturahmi antara Babinsa dengan masyarakat, juga sebagai sarana untuk memantau situasi wilayah yang merupakan bagian dari pembinaan teritorial," ujar Sertu Tatok Widianto.


Komsos juga bertujuan untuk mendeteksi dini permasalahan yang ada di masyarakat, sehingga Babinsa dapat segera mengambil langkah preventif yang diperlukan. 


Dengan seringnya Babinsa membangun keakraban dengan masyarakat, diharapkan tercipta rasa aman dan nyaman, serta meningkatnya kepercayaan masyarakat terhadap TNI dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !