Komsos : Tingkatkan Silaturrahmi Babinsa dengan Warga Desa Binaan

0
Pidie Jaya - Babinsa Koramil 27/Jangka Buya Kodim 0102/Pidie, Sertu M. Toni, melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) di Desa Kiran Krueng, Kecamatan Jangka Buya, Kabupaten Pidie Jaya. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan silaturrahmi antara masyarakat dengan Babinsa.Minggu (14/07/2024). 

Dalam kegiatan tersebut, Babinsa Sertu M. Toni berinteraksi langsung dengan warga desa, mendengarkan aspirasi serta menyampaikan pesan-pesan penting terkait perkembangan siatuasi dan kondisi wilayah serta memberi pemahaman wawasan kebangsaan kepada warga setempat. 

"Komsos ini merupakan upaya kami untuk membangun hubungan yang baik dan harmonis dengan masyarakat, serta mendukung terciptanya keamanan dan ketertiban di lingkungan desa," ujar Sertu M. Toni.

Masyarakat Desa Kiran Krueng menyambut baik kegiatan ini dan berharap hubungan yang telah terjalin dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan.

"Sejauh ini kami sangat senang dengan kehadiran Babinsa di tengah masyarakat, maka tak heran Babinsa dapat dengan mudah berbaur dan berinteraksi dengan semua warga setempat" Ungkap Irwansyah Warga desa Kiran Krueng

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !