Komsos Bersama Perangkat Desa, Hubungan Kerja Antara Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Aparat Desa Semakin Solid

0
Pidie– Anggota Koramil 25/Glupang Baro Kodim 0102/Pidie, Serka Erwin dan Kopda Jaka, serta Bhabinkamtibmas Polsek Glumpang Baro melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) di Desa Palong, Kecamatan Glumpang Baro, Kabupaten Pidie, pada Sabtu (13/07/2024).

Kegiatan ini merupakan bagian dari tugas pokok aparat Komando kewilayahan untuk meningkatkan hubungan harmonis antara Babinsa dan perangkat desa binaannya melalui pendekatan komunikasi sosial. 

Babinsa dan Bhabinkamtibmas bersama Perangkat Desa Palong bekerja sama dalam menjalankan tugas di desa binaan mereka. Kerja sama ini membawa dampak positif bagi warga dan aparatur desa serta tokoh masyarakat, yang melihat langsung kedekatan kekeluargaan antara aparatur desa dan aparat kewilayahan.

Selain itu, Babinsa juga mengajak dan menghimbau aparat desa untuk turut serta bekerja sama dalam pelaksanaan tugas di desa. Dengan antusias, kepala desa dan perangkatnya bersedia membantu setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan.

"Terbukti dari setiap pelaksanaan tugas, Babinsa selalu mendapat bantuan dan dukungan dari aparat desa dan masyarakat binaan," ujar Serka Muslim, Babinsa Koramil Glp. Baro.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !