Kompak: TNI, Polri, dan Masyarakat Gotong royong Bersihkan Lahan Kosong Jadikan Lahan Produktif

0

Pidie - Suasana kompak dan penuh semangat antara TNI, Polri, dan masyarakat terlihat dalam kegiatan gotong royong membersihkan lahan kosong untuk dijadikan lahan produktif di desa Ulee Birah, Kecamatan Indra Jaya, Kabupaten Pidie. Rabu (17/072024). 


Seperti yang terlihat antara Anggota Koramil 05/Indra Jaya Kodim 0102/Pidie bersama Bhabinkamtibmas dan masyarakat setempat bekerja bahu-membahu dalam kegiatan tersebut.


Serka Misrizal, Babinsa Koramil 05/Indra Jaya, menyatakan bahwa gotong royong ini merupakan upaya bersama untuk mengubah lahan kosong menjadi lahan produktif yang nantinya akan ditanami berbagai jenis tanaman. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan menjaga kebersihan lingkungan.

"Lahan yang dulunya kotor dan penuh semak belukar, kini sudah kami bersihkan dan sudah bisa diisi dengan tanaman. Ini menunjukkan kepedulian kami, TNI dan Polri, yang ada di Kecamatan Indra Jaya untuk memotivasi masyarakat dalam menggali berbagai potensi ekonomi dengan memanfaatkan lahan yang ada," ungkapnya.


Kegiatan gotong royong ini juga bertujuan membina kekompakan dan kebersamaan antara TNI, Polri, dan masyarakat dalam hal-hal positif.


Diharapkan, kegiatan ini dapat memotivasi masyarakat lainnya untuk saling menjaga kebersihan lingkungan dan memanfaatkan lahan kosong menjadi lahan produktif, sehingga dapat membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !