Dukung Percepatan Pembangunan; Babinsa bersama Warga Bangun Jalan Rabat Beton di Pulo Mesjid I Tangse

0

Pidie - Sebagai wujud kepedulian dalam mendukung pembangunan infrastruktur desa, Babinsa Koramil 16/Tangse Kodim 0102/Pidie, Koptu Khairul Miswar, melaksanakan kegiatan Karya Bakti atau gotong royong bersama masyarakat untuk membangun jalan rabat beton di Desa Pulo Mesjid I, Kecamatan Tangse, Kabupaten Pidie. Senin (22/07/2024). 


Kehadiran TNI (Babinsa) dalam kegiatan gotong royong ini mencerminkan bahwa TNI selalu bersama rakyat dalam berbagai hal. Hal ini menunjukkan kemanunggalan TNI dengan rakyat semakin kompak dan solid, saling membantu dan mendukung dalam percepatan pembangunan gampong.


Selain itu, kegiatan ini juga menjadi sarana Babinsa dalam menjalin kebersamaan melalui kegiatan gotong royong dan hal-hal positif lainnya, serta sebagai salah satu bentuk pembinaan teritorial di wilayah.


Geuchik (Kepala Desa) Derli Safani mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada masyarakat dan Babinsa atas terlaksananya kegiatan pembangunan jalan rabat beton tersebut dengan lancar dan aman.

"Semoga kekompakan ini akan terjaga dengan baik,Kehadiran TNI di tengah masyarakat menjadi motivisi dan semangat kerja bagi warga lainnya, Warga dan Babinsa terlihat kompak yang berjibaku dengan pasir dan semen" Ungkap Geuchik Derli


Babinsa berharap dengan terlaksananya pembangunan di tingkat pedesaan ini sangat dibutuhkan dukunagn dari semua lapisan masyarakat agar kesejahteraan masyarakat infrastruktur desa semakin baik dan memadai. 


"saya mengharapkan semua lapisan masyarakat dapat mendukung penuh kegiatan ini agar program pembangunan gampong dapat terlaksana sehingga masyarakat semakin sejahtera" tutur Babinsa

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !