Dengan duduk santai beralaskan tanah dan Rumput Babinsa Posramil Kuala Pesisir Gelar Komsos dengan Petani

0
Nagan Raya, Tempat dan waktu tidak menjadi Kendala bagi seorang Babinsa dalam melaksanakan kegiatan Komsos dengan masyarakat binaan khususnya yang berprofesi sebagai petani.

Seperti yang dilakukan oleh Danposramil Posramil Kuala Pesisir  Pelda Sutrisno dan Babinsa  melaksanakan Komsos dengan petani yang ada diwilayah binaan, kegiatan Komsos tersebut berlangsung dipinggir sawah disela-sela kegiatan petani dalam melaksanakan kegiatannya disawah, Desa Kuala Tuha Kecamatan Kuala Pesisir Kabupaten Nagan Raya, Selasa (09/07/2024).
Dengan kehadiran babinsa di tengah-tengah petani, para petani termotivasi dan semangat menggarap lahan persawahan, juga para petani mendapat perhatian yang sangat serius dalam Program swasembada pangan.

Pada kesempatan tersebut Babinsa Menjelaskan bahwa,” kegiatan ini dilakukan dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, khususnya petani untuk bisa bekerjasama dalam rangka peningkatan program swasembada pangan nasional yang sudah dicanangkan oleh pemerintah dan TNI – AD.

Kami selaku Babinsa akan selalu berupaya sebagai mitra dan sahabat bagi para petani untuk selalu aktif berada ditengah-tengah mereka sebagai motivator untuk menyemangati para petani agar selalu giat dalam mengolah dan merawat pertanian mereka.

Kendala dan permasalahan dalam mengelolah pertanian sudah pasti akan kita jumpai, akan tetapi jadikan kendala tersebut sebagai motivasi agar kedepannya bisa lebih baik lagi.

Kami selaku Babinsa, PPL dan Instansi terkait lainnya akan terus memberikan pendampingan bagi petani dalam mengatasi permasalahan yang terkait dengan pertanian, sehingga dengan harapan kedepannya pertanian khususnya diwilayah Desa Kuala Tuha ini bisa meningkat dan mencapai hasil panen yang maksimal seperti yang kita harapkan bersama,” Ujarnya

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !