Dandim 0116/Nagan Raya Jalin Silaturahmi dengan dengan Insan Pers

0

Nagan Raya, Dalam rangka menjalin silaturahmi, Dandim 016/Nagan Raya Letkol Inf Fairuzzabadi, S.H. dan para pejabat utama di lingkungan Kodim 0116/Nagan Raya menggelar komunikasi sosial dengan awak media di Makodim 0116/Nagan Raya, Jum’at (12/07/2024).

Letkol Inf Fairuzzabadi, S.H. mengatakan, peran pers dalam mendorong percepatan pembangunan secara nasional maupun di daerah sangatlah besar.
Sama halnya dengan TNI. Peran media sangat strategis dalam membantu tugas-tugas TNI ditengah masyarakat, melalui pemberitaan yang berimbang dan mendidik.

“Dengan kegiatan ini, saya harap adanya sinergitas TNI dan jurnalis menjadi lebih baik. Karena jurnalis adalah corong informasi kepada masyarakat,” ungkap Dandim 0116/Nagan Raya Letkol Inf Fairuzzabadi, S.H.

Letkol Inf Fairuzzabadi, S.H. kemudian memaparkan beberapa agenda penting yang akan dilaksanakan oleh Kodim 0116/Nagan Raya dalam waktu dekat ini.

Terutama pesta demokrasi pemilihan bupati dan wakil bupati Nagan Raya, yang akan berlangsung di tahun 2024 ini. Ia meminta peran media dalam mengawal netralitas anggota TNI, khususnya Kodim 0116/Nagan Raya

Dandim 0116/Nagan Raya itu juga menegaskan kepada seluruh prajuritnya, agar tidak melakukan kegiatan-kegiatan yang berpotensi menimbulkan masalah, baik terhadap pribadi, keluarga maupun institusi TNI sendiri.

“Beberapa agenda yang akan kita hadapi bersama, salah satunya Pilkada serentak. Sebagai pimpinan saya sudah instruksikan kepada seluruh prajurit TNI di wilayah hukum Kodim 0116/Nagan Raya, agar tidak terlibat dalam politik praktis dan membiarkan fasilitas TNI untuk digunakan dalam kontestasi politik,” beber Letkol Inf Fairuzzabadi, S.H.

“Jika wartawan melihat ada yang diluar itu, komunikasikan dengan kami. Sehingga kita akan mengambil langkah sesuai dengan SOP yang berlaku,” tandasnya.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !