Dandim 0116/Nagan Raya bersama tim Dinas Pertanian dan Konsultan tinjau langsung progres Optimalisasi Lahan

0

Nagan Raya, Dandim 0116/Nagan Raya Letkol Inf Fairuzzabadi, S.H. di dampingi Konsultan, Dinas Pertanian Pusat dan Pasi Ter Kodim 0116/Nagan Raya kembali meninjau secara langsung progres Optimalisasi Lahan yang sedang berjalan di tiga Kecamatan Yaitu Kecamatan Seunagan Timur, Kecamatan Seunagan dan Kecamatan Suka Makmue, Kamis Sore (18/07/2024).

Dandim 0116/Nagan Raya Letkol Inf Fairuzzabadi, S.H. mengatakan, progres Oplah ini sudah berjalan dengan baiak dan akan selesai sesuai denga target yang telah di tentukan.
Huuh 
“Sebelumnya Dandim 0116/Nagan Raya Juga Meninjau di 7 titik di setiap Desa yang berada di 3 Kecamatan yaitu Kecamatan Kuala Pesisir, Kecamatan Kuala dan sebagian Kecamatan Suka Makmue yang sudah mulai tahap Pinising,” kata Dandim.

Dirinya berharap semoga semua pekerjaan Oplah ini dapat berjalan dengan lancar dengan tanpa ada hambatan sedikitpun, agar para petani lebih cepat merasakan manfaatnya.

“Dengan masuknya musim tanam bulan ini dan bulan depan, maka perkejaan ini terus kami kebut, agar para petani tidak ragu lagi untuk menanam, karena sebelumnya banyak keluhan tentang genangan air, dan Pembuangan Airdari sawah maupun air Masuk Kesawah Kadang Sussah dan semacamnya sebelum pelaksanaan Oplah ini,” singkatnya.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !