Dandim 0102/Pidie dan Muspida Pidie Tinjau Progres Kesipan Pembangunan Venue PON XXI Aceh-Sumut

0

Pidie - Dandim 0102/Pidie, Letkol Inf Abd. Jamal Husin M.Han, bersama unsur Muspida Kabupaten Pidie kembali meninjau progres pembangunan Venue untuk Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut yang terpilih digelar di Kabupaten Pidie. Selasa (23/07/2024). 


Dalam kunjungan tersebut, hadir Pj Bupati Kabupaten Pidie, Drs. Samsul Azhar.,Kapolres Pidie, AKBP Jaka Mulyana, SIK MIK.,Kasidatun Kejari Sigli, Wahyudin, S.H., Kadispora Kabupaten Pidie, Edy Saputra S.IP, M.M., serta Kadis Perkim, Tantawi, S.T.

Adapun venue yang ditinjau antara lain Lapangan Sepatu Roda di Desa Kuala Pidie, Kota Sigli,Lapangan Taekwondo di Gedung PCP Sigli,Lapangan Bola Kaki Corolla Tijue di Desa Lampeudue Tunong, Kecamatan Pidie,Lapangan Bola Kaki Bambi kecamtan Peukan Baro serta Lapangan Bola Kaki Blang Paseh Kota Sigli.


Letkol Inf Abd. Jamal Husin menegaskan bahwa peninjauan pembangunan venue ini menunjukkan komitmen Muspida Pidie untuk mendukung penuh suksesnya PON XXI Aceh-Sumut 2024. Beberapa cabang olahraga yang akan dipertandingkan di Kabupaten Pidie antara lain sepak bola, sepatu roda, kempo, dan arung jeram. Hal ini merupakan hasil kesepakatan rapat yang telah di putuskan oleh Ketua Umum KONI Pusat, Ketua KONI Aceh, Kadisparpora Aceh, dan Kadis Perkim Aceh.


"Peninjauan ini untuk memastikan semua progres pembangunan venue berjalan sesuai rencana dan dapat selesai tepat waktu sehingga siap digunakan untuk PON XXI Aceh - Sumut nanti," kata Letkol Inf Abd. Jamal Husin.

Sejauh ini, pembangunan beberapa lapangan berjalan lancar. Diharapkan seluruh pembangunan dapat selesai sesuai jadwal dan sehingga siap digunakan.


"Mari kita sukseskan PON XXI Aceh-Sumut ini, jadikan olahraga sebagai pemersatu bangsa, dan lahirkan atlet terbaik yang dapat membawa harum nama baik daerah serta  mampu bersaing di level selanjutnya," ajaknya.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !