Dandim 0102/Pidie dan Forkopimda Lepas Atlet Kontingen Pidie untuk POPDA XVII Aceh 2024

0

Pidie - Dandim 0102/Pidie Letkol Inf Abd. Jamal Husin M. Han., bersama unsur Forkopimda Kabupaten Pidie, melepas 154 atlet yang akan mengikuti Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) XVII Aceh tahun 2024 di Aceh Timur. Acara ini berlangsung di Pendopo Bupati Pidie.Kamis (04/07/2024). 


Acara pelepasan dipimpin oleh Sekda Pidie Drs. Samsul Azhar yang mewakili Pj. Bupati Pidie. Turut hadir dalam acara tersebut Ass III Drs. Sayuti, M.M., Kabid Pemuda Disparpora Rahmat, S.T., Kabag Umum Drs. Akmal, Plt. Kabag Prokopim Muhammad Ady Rizka, S.STP., M.Si., serta pejabat terkait lainnya.

Dalam sambutannya, Sekda Samsul Azhar menyampaikan harapan besar agar para atlet Pidie dapat meraih kesuksesan di POPDA XVII.


"Kami semua di sini, beserta seluruh jajaran Forkopimda Pidie, menanti keberhasilan dan kesuksesan adik-adik dalam POPDA tahun ini," ujarnya.


Sekda juga mengingatkan para atlet untuk menjaga nama baik daerah, berperilaku etis, menjunjung tinggi sportivitas, dan menjaga kesehatan selama bertanding. 

Dandim 0102/Pidie Letkol Inf Abd. Jamal Husin juga menyampaikan kebanggaannya terhadap para atlet Pidie.


"Kami yakin, di bawah bimbingan para pelatih dan ofisial, semua atlet siap berkompetisi dan menunjukkan prestasi terbaiknya," katanya.


Kontingen Pidie yang akan berangkat ke Idi Rayek, Aceh Timur, berjumlah 250 orang, terdiri dari 34 pelatih, 16 ofisial, dan 154 atlet. POPDA XVII Aceh akan berlangsung dari 6 hingga 13 Juli 2024.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !