Bangun Komunikasi yang Baik, Babinsa Gelar Komsos bersama Warga Desa Perlak Busu

0
Pidie– Babinsa Koramil 09/Mutiara, Kodim 0102/Pidie, Serda Sudirman, melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama masyarakat di Desa Perlak Busu, Kecamatan Mutiara, Kabupaten Pidie.Jumat (19/07/2024). 

Kegiatan Komsos merupakan bagian dari tugas pokok Babinsa, yang bertujuan untuk membangun komunikasi dengan semua lapisan masyarakat sebagai upaya pembinaan teritorial di wilayah tersebut.

Serda Sudirman menyampaikan bahwa membangun Komsos dengan warga sangat efektif, tidak hanya untuk menyampaikan informasi, tetapi juga untuk mendapatkan informasi terkait perkembangan situasi dan kondisi wilayah.

"Melalui Komsos ini, kita dapat menjalin kedekatan antara Babinsa dan masyarakat, sehingga kemanunggalan TNI dengan rakyat dapat terjaga dengan baik dan solid," ujarnya.

Ia juga berharap bahwa melalui Komsos ini, warga dapat dengan mudah melaporkan berbagai hal yang terjadi di desa kepada Babinsa, sehingga stabilitas keamanan dapat tetap terjaga dengan kondusif. 

Kegiatan ini menunjukkan komitmen TNI dalam menjaga hubungan baik dengan masyarakat serta memastikan keamanan dan kenyamanan warga di wilayah tersebut.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !