Babinsa Kota Sigli Laksanakan Karya Bhakti Bersama Warga

0

Pidie - Babinsa  Koramil 21/Kota Sigli Kodim 0102/Pidie, melalui Babinsa Sertu Fadli, melaksanakan kegiatan Karya Bhakti pembuatan aspal jalan desa bersama warga di Desa Menasah Pekan, Kecamatan Kota Sigli, Kabupaten Pidie. Kamis (25/07/2024).


Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas infrastruktur jalan di desa, sehingga dapat mendukung mobilitas dan perekonomian warga setempat. Sertu Fadli, yang memimpin pelaksanaan kegiatan ini, menyampaikan bahwa gotong royong antara TNI dan masyarakat merupakan bentuk kemanunggalan TNI dengan rakyat.


"Kami berharap dengan adanya kegiatan ini, akses jalan di Desa Menasah Pekan menjadi lebih baik dan dapat meningkatkan kesejahteraan warga," ujar Sertu Fadli.

Warga Desa Menasah Pekan menyambut baik kegiatan Karya Bhakti ini. Mereka merasa terbantu dengan adanya sinergi antara TNI dan masyarakat dalam memperbaiki fasilitas umum. Kegiatan ini juga mempererat hubungan antara TNI dan warga, yang selama ini terjalin dengan baik.


Karya Bhakti yang dilakukan tidak hanya berfokus pada pembangunan infrastruktur, tetapi juga merupakan upaya TNI untuk terus hadir di tengah-tengah masyarakat dan memberikan kontribusi nyata dalam pembangunan daerah.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !