Babinsa Koramil 28/Meurah Dua dan Warga Bersihkan Lahan Kosong di Desa Pante Beureune

0
Pidie Jaya- Peduli terhadap kebersihan lingkungan dan pemanfaatan lahan kosong, Babinsa Koramil 28/Meurah Dua Koptu Devi Susanto bersama masyarakat Desa Pante Beureune, Kecamatan Meurah Dua, Kabupaten Pidie Jaya, melakukan gotong royong membersihkan semak belukar di lahan kosong, Minggu (14/07/2024).

Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga kebersihan lingkungan dan mengubah lahan kosong menjadi lahan produktif dengan menanam berbagai tanaman muda dan sayuran.

"Ini adalah upaya bersama dalam menjaga kebersihan lingkungan dan menjadikan lahan kosong lebih bermanfaat," jelas Koptu Devi Susanto.

Selain menjaga kebersihan, kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat hubungan TNI dengan rakyat serta sebagai wujud nyata dukungan Babinsa terhadap kegiatan positif di desa binaannya.

Babinsa berharap kepada perangkat desa agar berinisiatif bergerak bersama warga dalam meningkatkan kebersihan lingkungan desa, serta menjadikan semua lahan kosong yang ada sebagai lahan produktif, selain bermanfaat untuk kebersihan juga dapat membantu masyarakat dalam sektor pertanian.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !