Babinsa Koramil 26/Grong-Grong Bantu Warga Binaan Bangun Saluran Irigasi di Desa Baroh

0
Pidie - Babinsa Koramil 26/Grong-Grong Kodim 0102/Pidie, Serda M. Yusuf, menunjukkan kepeduliannya terhadap pembangunan desa binaan dengan membantu warga membuat saluran irigasi persawahan di Desa Baroh, Kecamatan Grong-Grong, Kabupaten Pidie. Sabtu (13/07/2024). 

Selain mendukung pembangunan infrastruktur desa, kegiatan ini bertujuan untuk mengoptimalkan pertanian di wilayah Kabupaten Pidie, khususnya di Kecamatan Grong-Grong. Hal ini mencerminkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Serda M. Yusuf menyatakan bahwa selain jalan pedesaan, irigasi atau saluran air persawahan juga sangat vital. Dengan saluran yang baik, kebutuhan air pertanian masyarakat setempat dapat terpenuhi, sehingga semua lahan di sekitarnya menjadi produktif.

"Pembangunan infrastruktur irigasi sangat penting. Ini juga merupakan salah satu wujud kesejahteraan bagi masyarakat, khususnya petani, sehingga semua lahan yang ada dapat produktif secara maksimal," ujar Serda M. Yusuf.

Ia juga menambahkan bahwa dukungan dari semua pihak, baik masyarakat maupun instansi terkait, sangat diperlukan untuk kelancaran pembangunan desa. Dengan infrastruktur yang memadai di desa, stabilitas ekonomi dan keamanan masyarakat akan meningkat. 

"TNI, melalui Babinsa yang bertugas di wilayah, mendukung penuh pembangunan desa yang dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat" Pungkasnya

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !