Babinsa Koramil 02/Seunagan Bantu Petani Rawat Tanaman Kacang Panjang

0

Nagan Raya, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Posramil Tadi Raya Kodim 0116/Nagan Raya melaksanakan pendampingan dengan membantu petani merawat tanaman kacang panjang di Desa Gunung sapek Kecamatan Tadu Raya Kabupaten Nagan Raya. Sabtu (13/07/2024).

Kegiatan Komsos ini sendiri di lakukan secara rutin oleh Babinsa yang bertujuan untuk memantau setiap aktifitas warga yang sedang bertani, 

Kegiatan kali ini Babinsa membantu merapikan rambatan pada tiang yang sudah dibuat agar meningkatkan hasil panen kacang panjang.

"Diharapkan dengan kehadiran Babinsa ini dapat memotivasi para petani untuk lebih giat lagi dalam bercocok tanam dan meningkatkan tali silaturahmi agar terciptanya kesejahteraan dan menambah pendapatan masyarakat di Desa binaan," ujar Koptu Dani Prihartono

Selaku pemilik lahan Andrianto juga sangat merasa terbantu dengan kehadiran Babinsa di ladang miliknya, tidak hanya sekedar membantu tetapi dukungan Babinsa secara langsung sangat memotivasi dan memberikan semangat baru dalam bertani.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !