Babinsa Indrajaya Gelar Komsos Bersama Masyaraka

0

Pidie - Dalam rangka mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 05/Indrajaya Kodim 0102/Pidie, Serma Iko Andika, melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga di Desa Dayah Caleu, Kecamatan Indrajaya, Kabupaten Pidie. Rabu (31/07/2024).


Kegiatan Komsos ini bertujuan untuk memperkuat tali silaturahmi dan membangun komunikasi yang baik antara TNI dan masyarakat. Serma Iko Andika menyatakan bahwa melalui Komsos, Babinsa dapat lebih memahami situasi dan kondisi yang ada di desa, serta mendengar langsung aspirasi dan keluhan warga.


"Dengan kegiatan Komsos ini, kami berharap dapat lebih dekat dengan masyarakat dan membantu mengatasi permasalahan yang ada di desa. Kami juga ingin menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan harmonis," ujar Serma Iko Andika.

Masyarakat Desa Dayah Caleu sangat antusias dan menyambut baik kegiatan ini. Mereka merasa senang karena Babinsa hadir di tengah-tengah mereka untuk mendengarkan dan memberikan solusi atas berbagai permasalahan yang dihadapi.


Dalam kesempatan tersebut, Serma Iko Andika juga menyampaikan berbagai informasi penting terkait keamanan dan ketertiban di desa serta mengajak warga untuk bersama-sama menjaga ketentraman lingkungan.


Kegiatan Komsos ini diakhiri dengan diskusi santai dan ramah tamah antara Babinsa dan warga, yang semakin mempererat hubungan baik antara TNI dan masyarakat.


Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !