Babinsa Bandar Dua Bantu Warga Pengecoran Jalan Rabat Beton di Desa Paya Tunong

0
Pidie Jaya–Babinsa Koramil 20/Bandar Dua Kodim 0102/Pidie Kopda Riky Damanik ikut serta dalam membantu pelaksanaan kegiatan pengecoran jalan rabat beton di Desa Paya Tunong kecamatan Bandar Dua Kabupaten Pidie Jaya. Rabu (10/07/2024). 

Kegiatan gotong royong antara Babinsa dan masyarakat ini merupakan bagian dari peran Komando kewilayahan yang berkaitan dengan fungsi Pembinaan Teritorial.

"Dalam konteks ini, Babinsa berkolaborasi dengan masyarakat untuk membangun wilayahnya, termasuk pembangunan infrastruktur seperti jalan." Jelas Kopda Diky 

Pembangunan jalan beton ini memiliki tujuan agar dapat memberikan manfaat langsung kepada warga masyarakat setempat, terutama dalam kelancaran aktivitas masyarakat. 

"Dengan adanya jalan ini, aktivitas warga kedepannya. dapat berjalan dengan lancar, tanpa harus khawatir tentang lumpur dan ke licinannya saat hujan turun" ketua TPK desa Paya Tunong

Musliadi warga yang juga menghadiri kegiatan ini, menyatakan bahwa masyarakat sangat membutuhkan sarana transportasi jalan yang baik untuk kelancaran aktivitas sehari - hari. 

Kegiatan ini juga mencerminkan sinergi positif antara TNI dan masyarakat, di mana Babinsa berperan aktif dalam mendukung pembangunan infrastruktur yang dapat meningkatkan kualitas hidup warga desa.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !