Wujud Kepedulian, Babinsa Bersama Muspika Hadiri Santunan Anak Yatim

0
Pidie- Dalam upaya mempererat kebersamaan dan meningkatkan rasa empati terhadap sesama, Serda Rudianto, Babinsa Koramil 13 Keumala Kodim 0102/Pidie menunjukkan kepeduliannya dengan menghadiri acara santunan anak yatim yang diselenggarakan bersama Muspika Kecamatan Titeu dan masyarakat setempat. Acara ini berlangsung di Kecamatan Titeu, Kabupaten Pidie, Minggu (09/06/2024).

Pada kesempatan tersebut, Serda Rudianto bersama Muspika dan perangkat pemerintahan desa setempat memberikan dukungan moral dan bantuan materi kepada anak-anak yatim. Tindakan ini merupakan bagian dari komitmennya untuk berkontribusi positif bagi lingkungan dan bentuk empati terhadap masyarakat sekitar, khususnya bagi anak yatim dan warga kurang mampu.Kehadiran Babinsa dalam acara tersebut sebagai cerminan dan contoh kepedulian sosial yang patut diteladani sehingga mendapat apresiasi dari masyarakat setempat. 

Selain memberikan bantuan, Babinsa hadir untuk memberikan dukungan moral kepada pemangku kepentingan yang terlibat dalam acara tersebut.Hal ini bertujuan untuk memperkuat kemitraan antara TNI ,Pemeritahan dan masyarakat dalam membangun solidaritas sosial.

"Kegiatan santunan anak yatim ini adalah bentuk nyata dari kepedulian kami sebagai anggota TNI bersama Muspika dan aparat pemeritahan Gampong terhadap masyarakat, khususnya mereka yang membutuhkan. Saya berharap upaya seperti ini dapat terus dilakukan untuk menjaga kebersamaan dan kepedulian sosial di wilayah kita," ujar Serda Rudianto.

Muspika dan masyarakat setempat menyambut baik kehadiran Babinsa, mengapresiasi kontribusi TNI dalam meningkatkan kesejahteraan sosial di wilayah mereka. Kehadiran Babinsa sebagai jembatan antara TNI dan masyarakat sehingga memberikan dampak positif dalam memperkuat solidaritas dan kerjasama di tingkat lokal.

Acara santunan anak yatim ini juga menjadi momentum untuk menggalang semangat gotong royong dan saling berbagi di tengah tantangan yang dihadapi oleh masyarakat. Kepedulian dari berbagai pihak diharapkan dapat memberikan dorongan moral dan materiil bagi anak-anak yatim untuk tetap bersemangat dan optimis dalam menghadapi masa depan.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !