Tingkatkan Sinergitas dan Silaturahmi: Danramil 21/Kota Sigli Gelar Komsos dengan Kepala Desa

0

Pidie - Dalam upaya mempererat jalinan silaturahmi dan meningkatkan sinergitas serta kerjasama, Komandan Koramil 21/Kota Sigli, Kodim 0102/Pidie, Kapten Inf Roni Saputra, menggelar Komunikasi Sosial (Komsos) dengan kepala desa sekecamatan Kota Sigli. Acara ini diadakan di Makoramil 21/Kota Sigli, Kecamatan Kota Sigli, Kabupaten Pidie. Kamis (27/06/2024). 


Kapten Inf Roni Saputra menjelaskan bahwa pertemuan silaturahmi semacam ini sering mereka laksanakan meskipun dengan lokasi yang berbeda. “Ini sangat penting sebagai sarana untuk saling bertukar pikiran, ide, dan saran terkait program pembangunan desa dan kesejahteraan masyarakat ke depan,” ujarnya.


Pertemuan ini juga mencerminkan sinergitas dan kerjasama antara Muspika dan aparatur pemerintahan desa. “Kami, selaku Danramil dan Muspika lainnya, sangat mendukung program-program yang berjalan di desa-desa. Asalkan kegiatan tersebut bermanfaat bagi seluruh masyarakat,” tambah Kapten Inf Roni Saputra.


Kepala Desa Meunasah Peukan, Yusri, mengungkapkan bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat, selain untuk silaturahmi, juga sebagai wadah berbagi ide antar sesama geuchik di Kecamatan Sigli guna meningkatkan kesejahteraan dan kemajuan desa di masa depan.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !