Sisihkan Dana OPS , Babinsa Koramil 26 Grong-Grong Lakukan Sunatan Anak Yatim

0
Pidie - Merasa bersyukur bisa membantu anak-anak yatim yang kurang mampu dan guna membangkitkan dan menumbuhkan rasa solidaritas sosial antarsesama, Babinsa Koramil 26/Grong-Grong Kodim 0102/Pidie Serda Yusuf merajut ukhuwah lslamiyah dengan memberikan santunan Kepada anak – anak Yatim di Kecamatan Grong-Grong, Kamis (27/6/2024)


Santunan dan niat kami berbagi kepada anak-anak merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama umat manusia. Berbagi rezeki adalah ajaran semua agama yang mewajibkan setiap umatnya untuk saling membantu dan saling berempati.Sama halnya yang dilakukan oleh Serda Yusuf menyisihkan sedikit rezeki dari gajinya demi untuk berbagi dengan anak – anak Yatim yang ada di Desa binaannya.

Bagi Serda Yusuf, untuk menebar kebaikan dengan berbagai cara yang bernilai ibadah tentunya suatu hal yang harus dimulai dari diri sendiri terlebih dahulu.

“Anak Yatim merupakan kesayangan Nabi Muhammad SAW, karena kurangnya kasih sayang lengkap tanpa adanya sang Ayah. Untuk itu sudah selayaknya Kita saling peduli”, ujar Babinsa

Pada bagian lain, Serda Yusuf mengajak kepada para Dermawan yang memiliki kelebihan rezeki untuk turut andil menyantuni anak – anak Yatim terutama yang ada di sekitaran tempat tinggalnya.

“Marilah sisihkan sedikit rezeki Kita untuk menyantuni anak Yatim maupun kaum dhuafa lainnya. Senantiasa bersedekah, karena dalam setiap rezeki yang Kita peroleh terdapat hak orang lain yang membutuhkan di dalamnya”, pungkas Serda Yusuf.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !