Semangat Kenersamaan, Babinsa Bersama Warga Binaan Laksanakna Karya Bakti

0
 
Pidie - Semangat Kebersamaan, Babinsa Koramil 0102/15 Tangse Serma Ali Akbar Maha Bersama warga masyarakat melaksanakan kegiatan Karya Bhakti gotong royong pembersihan Tempat Pemakaman Umum bertempat di Desa Pulo Seujahtera Kecamatan Tangse Kabupaten Pidie, Senin (24/06/2024).

Dalam kegiatan gotong royong tidak hanya menjadi seorang Babinsa, akan tetapi juga menjadi bagian integral dari kelompok masyarakat yang berfokus pada tujuan bersama, menjaga kebersihan lingkungan. Dengan penuh dedikasi Babinsa bersama masyarakat berupaya membersihkan rumput dan alang-alang serta merapihkan setiap sudut di areal pemakaman.

Serma Ali Akbar Maha Babinsa Koramil 15/Tangse mengatakan melibatkan masyarakat setempat adalah salah satu kunci kesuksesan kegiatan ini. Dengan gotong royong, kita dapat menciptakan ikatan yang erat dan memperkuat solidaritas dalam upaya menjaga warisan budaya gotong royong. Tak hanya sekedar membersihkan, tetapi juga merancang strategi untuk pemeliharaan jangka panjang agar pemakaman tetap terjaga dengan baik.

"Kegiatan karya bakti ini adalah wujud nyata dari sinergi antara TNI AD dan masyarakat dalam membangun lingkungan yang bersih dan sehat. Kami berharap kegiatan ini dapat menjadi contoh bagi masyarakat lain untuk peduli terhadap kebersihan lingkungan," ujarnya.

Kegiatan pembersihan TPU ini juga diikuti dengan semangat gotong-royong yang tinggi dari masyarakat, Mereka berbondong-bondong turut serta membersihkan dan merapikan area TPU agar tetap terjaga keindahannya.

Dengan dilaksanakannya kegiatan ini, diharapkan lingkungan sekitar TPU dapat terus terjaga kebersihannya dan memberikan manfaat baik bagi seluruh masyarakat. Semangat gotong-royong yang ditunjukkan Babinsa dan masyarakat setempat diharapkan dapat menjadi motivasi positif bagi daerah lain dalam menjaga kebersihan lingkungan.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !