Sambut Idul Adha 1445 H, Anggota Koramil Mutiara Timur Dan Warga Alue Adan Gotong Royong Bersih Bersih

0

Pidie - Menyambut Idul Adha 1445 H, anggota Koramil 24/Mutiara Timur Kodim 0102/Pidie yang dipimpin oleh Serda Husaini bersama masyarakat melaksanakan gotong royong untuk membersihkan badan jalan dan lingkungan desa, termasuk selokan.


Kegiatan bersih-bersih ini berlangsung dengan penuh semangat dan kekompakan antara TNI dengan warga di Desa Alue Adan, Kecamatan Mutiara Timur, Kabupaten Pidie,  Jumat, (14 /06/2024).

Serda Husaini menyatakan bahwa menjelang hari raya Idul Adha 1445 H, pihaknya bersama masyarakat Alue Adan menggelar gotong royong bersama untuk membersihkan lingkungan sekitar gampong, terutama badan jalan, selokan, dan semak belukar di kanan kiri jalan.


"Selain itu, pada kesempatan ini juga warga yang dibantu anggota Koramil 24/Mutiara Timur menyiapkan tempat qurban yang bertempat di lapangan halaman Meunasah," tambah Serda Husaini.


Keberadaan kami dalam kegiatan ini bertujuan untuk membantu dan mendukung kegiatan masyarakat setempat.Mengingat banyak hal yang harus disiapkan menjelang hari raya qurban nanti. 

Selain itu, kehadiran kami juga sebagai wujud kepedulian TNI terhadap kebersihan lingkungan gampong dan untuk memupuk jiwa kebersamaan serta kemanunggalan TNI dengan rakyat," pungkasnya.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !