Personil Kodim 0116/Nagan Raya Laksanakan Upacara Hari Bayangkara ke 78 di Mako Brimob Batalion C Pelopor

0
Nagan Raya., Di Hari HUT Bhayangkara ke-78 yang dinantikan Kepolisian Republik Indonesia, pada hari Senin 01 Juli 2024 melaksanakan upacara yang bertempat di Mako Brimob Batalion C Pelopor, Dandim 0116/Nagan Raya yang di wakili Pasi Pers Kodim 0116/Nagan Raya Kapten Inf Amrin bersama Personil Kodim 0116/Nagan Raya melaksanakan Upacara  HUT Bhayangkara ke-78.
Turut Hadir dalam Pelaksanaan Upacara Waakil Ketua DPRA, DR. Teuku Raja Keumangan.SH.MH.(TRK), Pj Bupati Nagan raya diwakili oleh Sekdakab Nagan raya, Ir. H. Ardimarta., Kapolres Nagan Raya, AKBP Rudi Saeful Hadi S.I.K, Dandim 0116/Nara diwakili oleh Pasi Pers Dim 0116/Nara, Kapten Inf Amrin, Ketua Persit Cabang XL Dim 0116/Nara, Ny. dr. Luluk Fairuzzabadi, S.H., Kajari Kabupaten Nagan Raya, Djaka B Wibisana, SE, SH, Ketua Mahkamah Syariah Suka makmue Kab. Nagan raya, Irham Saudari, S.H. I., M.H.I., Ketua Pengadilan Negeri Suka Makkue Kab. Nagan Raya, Ahmad Rizal, S.H.1g, Komandan Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Aceh Kompol Usman S.,E.M.M, Wakil Ketua DPRK kab.Nagan Raya, Dedi Irmand, Wakapolres Naagan Raya Kompol Sugeng Sugiarto S.pd MM, Anggota DPR-RI yang terpilih Pemilu 2024 a.n Drs. H. T. Zulkarnaini/Ampon bang, Para Kadis dalam Lingkup Kabupaten Nagan Raya dan Camat Sekabupaten Nagan Raya
Upacara yang dipimpin langsung oleh Kapolres Nagan Raya AKBP Rudi Saeful Hadi, berjalan dengan khitmad. Kapolres pada kesempatan tersebut membacakan amanat presiden Kapolda Aceh

” Dalam Amanat Kapolda Aceh yang di Bacakan Kapolres Nagan Raya selama Kurun selama kurun waktu 78 Tahun Polri telah melaksanakan tugas sebagai pemelihara keamanan dan ketertiban masyarakat sebagai alat negara penegak hukum serta sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat sebagai dinamika dan pasang surutnya cobaan rintangan tantangan dan hambatan telah mewarnai kondisi tersebut tidak menyurutkan dalam langkah Polri namun sebaliknya akan mendorong dan memperkuat nilai-nilai kejuangan sebagai insan Bhayangkara untuk mengukur prestasi serta senantiasa Memegang teguh komitmen untuk terus meningkatkan profesionalisme dalam melaksanakan tugas.

” Peringatan hari Bhayangkara ke 78 kali ini mengangkat tema Polri presisi mendukung percepatan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia emas tema ini mencerminkan tekad kita untuk terus berkolaborasi dengan seluruh komponen masyarakat, pemerintah dan instansi terkait dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban yang kondusif demi masa depan bangsa yang gemilang.

Lanjut Kapolres menjelaskan Peran serta masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban sangat lelah penting oleh karena itu, komunikasi yang baik harus kita bangun. Sehingga tercipta hubungan yang harmonis dan saling percaya partisipasi aktif masyarakat dalam menjaga Kamtibmas akan sangat membantu tugas-tugas kepolisian Selain itu dalam rangka menghadapi pemungutan suara suara ulang (pssu) di dua Kabupaten yaitu Pidie Jaya dan Aceh Timur pilkada Aceh serentak phone Aceh Sumut yang akan datang kita harus memastikan situasi dan tips di Provinsi Aceh tetap kondusif persiapan diri kita dengan baik lakukan koordinasi yang intensif dengan seluruh pemangku kepentingan dan pastikan bahwa setiap tahapan kegiatan berjalan dengan aman.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !